Wednesday 5 September 2018

BALI TRAVELLING PACKAGE


Bali adalah salah satu tempat favourit para traveller diseluruh dunia. Karena Bali mempunyai sejuta keunikan yang ada di dalamnya. Bali adalah tempat terbaik untuk anda melarikan diri dari semua rutinitas keseharian anda.


Keunikan Bali dari banyaknya pantai pantai yang indah, kebudayaan yang unik serta keindahan alam yang tidak tertandingi membuat semua ingin datang dan menikmati keindahan surga yang ada di dunia ini.








Kami menawarkan paket wisata Bali dengan harga yang terbaik untuk anda mulai dengan harga Rp. 1.5jt an / pax untuk minimal 2 orang.

Semua destinasi bersifat custom tergantung permintaan dari anda. Harga diatas adalah harga trip start Bandara Ngurah Rai. Apabila anda ingin kami akomidir trip anda dari tempat anda tinggal, kami akan dengan senang hati untuk membantu.

Kami juga melayani gathering komunitas dan gathering perusahaan. Kami juga melayani private tour dan Honeymoon tour. Dengan team yang profesional dan berpengalaman dari lokal Bali, kami akan memberikan pelayanan terbaik dan tidak terlupakan bagi anda.

more info contact call / whatsapp : +6285232138138
email : Familytriptraveller@gmail.com



No comments:

Post a Comment

BALI TRAVELLING PACKAGE