Tuesday 5 June 2018

Latar Belakang Blog FamilyTripTraveller

Assalamualaikum....

Selamat datang di blog FamilyTripTraveller para traveller, backpacker dan pecinta travelling sekalian.
Keinginan saya membuat blog ini berawal dari kebiasaan kami travelling sejak tahun 2013, kami mencari referensi referensi tempat wisata baru yang belum pernah kami kunjungi.

Bahkan dengan dibantu "budhe Google" pun saya masih kesusahan mencari referensi harus ngetrip kemana. Kalau tujuan sih banyak referensi, tapi saya perlu referensi yang lebih akurat mengenai letak lokasi wisata, kondisi jalan selama perjalanan, rekomendasi rumah makan beserta menu dan harganya, rekomendasi penginapan terdekat beserta gambar penampakan dan harganya serta rekomendasi tempat wisata beserta harga tiket masuk dan fasilitasnya.

Karena saya sebagai family traveller selalu travelling sekeluarga namun dengan budget yang terbatas maka saya harus merinci dengan detail kebutuhan budgeting dalam kami berwisata. Sehingga sangat diperlukan sekali ada blog yang memberikan secara detail tentang semua hal yang saya sebut diatas.

Untuk mempermudah para backpacker dan traveller mania sekalian yang hampir senasib seperti yang saya alami akhirnya saya mencoba untuk membuat blog ini.



Pada kiriman kiriman saya berikutnya saya akan mengulas beberapa lokasi wisata yang pernah saya datangi beserta penjelasan detailnya mengenai harga penginapan dan rumah makan dan lain lainnya.

Kalau teman teman sekalian pengen ke suatu tempat dan pengen kita review dulu boleh komen disini deh, nanti akan coba saya reviewkan ya... tapi utamanya di jatim dulu. Kalau mau di review kan tempat wisata di daerah lain diluar jatim bisa mendonasikan biaya akomodasi kita ke rekening saya dibawah.

Saya juga menerima permintaan review dari hotel maupun restoran serta tempat wisata yang akan saya ulas khusus di blog ini, di facebook dan instagram serta channel youtube saya cukup dengan anda memberikan donasi biaya akomodasinya ke rekening saya dibawah.

Akhir kata semoga blog ini bisa membantu para pecinta travelling bermanfaat bagi kita semua.
Berikut adalah beberapa video trip saya dan keluarga di beberapa lokasi wisata di sekitar jawa timur.

Kedepan saya akan upload video video vlog lengkap dengan estimasi waktu perjalanan, kondisi jalan beserta harga makanan, penginapan serta tiket masuk wisata tujuan kami berikutnya. Jangan lupa subscript ya...
https://www.youtube.com/channel/UCnjLP0E_tIfspprRkxeHGog



Rekening donasi :
BCA 2250693373
BNI 0121963769
a/n KHOIRUL ANAM

No comments:

Post a Comment

BALI TRAVELLING PACKAGE